Minggu, 03 Februari 2013

Adek jadi sasaran...!!!

Saking bingungnya gua mau nulis apa yaudah gua cerita aja dah tentang adek gua,yoookkk mariih.....

Adek gua namanya Eiger Lanang Buana, mau tau arti dari nama itu? oke gua jelasin.
Eiger : Nama gunung yang ada diluar negeri,gua lupa di daerah mana,pokoknya nama ini sering ada di merek tas dan jaket, dulu waktu adek gua masih pitik kalo liat tas yang bermerek itu pasti dengan muka dan nada yang bahagia dia akan berkata "ihh ada nama gua....nama gua tuh*pamerpamer".

Lanang : nama yang ini adalah sebutan anak laki-laki dalam bahasa Jawa Tengah,untung nyokap gua orang Solo,coba nyokap gua orang Betawi nama adek berubah jadi "Eiger Tong Buana" dan itu pasti freak abiss,dan baru aja tadi gua ajak dia kerumah cewek gua dijalan ada plang toko percetakan dengan nama LANANG,dan dia membanggakannya lagi -_-

Buana : Kata nyokap gua sih artinya "mendunia" tapi gua gk tau itu diambil dari bahasa mana sama nyokap,"bro..broo buana itu bukannya binatang buas ya bro?" itu Buaya bodoooh -__-

So.. coba kita gabungkan arti dari nama panjang adek gua, Eiger Lanang Buana : Merk tas Toko percetakan Binatang buas eh..eh salaaah maap khilaf, yang bener tuh Gunung Anak laki-laki Mendunia,"broo..broo emang anak laki-laki punya gunung yang mendunia ya bro?" kagaaak lah begoooo oke kita tafsir dengan seksama,jadi intinya tuh anak laki laki yang suka naik gunung dan mendunia, maklum dulu bokap nyokap gua anak MAPALA,saat pacaran mereka pun suka daki gunung bareng, romantis bgt yeee hahaha, kalo lu belom paham mending lu paham2in aje capek gua neranginnya.

Sekarang gua mau ngebocorin sifat" adek gua,dari mulai yang baik sampe buruk.
Jadi sifat adek gua yang baik itu 1.Nurut kalo misalnya di kasihn tau sama nyokap bokap,meskipun kadang suka mager. 2.Rajin sama sekolahnye,gk pernah bolos,dan masih banyak lagi.

Kalo sifat buruknye banyak bener nih 1. Kurang patuh sama kakak kandungnye ya itu gua. 2.Nyolotin bgt anaknye. 3.Tukang pengirian. 4. Batu/Keras kepala.ya itu sih sekilas aje tantang sifatnya.

Hal yang gk gua ngerti sampe sekarang adalah dimana dlu adek gua itu kecil,kurus dan tak berdaya,kenapa sekarang jadi ngembang gini,apa waktu main dia gk sengaja nyelup ke minyak tanah ye jadi ngembang gitu,entah lah ckckck.

Meskipun banyak kekurangan dan suka nyolot sama gua, dia tetep gua anggep sebagai adek gua, dan tetep gua sayang hahahahah,meskipun gua jarang di anggep sama dia -_-

Ini dia foto adek gua yang unyu itu -_-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar